Kadis Kesehatan Asahan Dibebas Tugaskan Dari Jabatannya

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, dr. Nanang Fitra Aulia, Sp, PK di bebas tugaskan secara mendadak oleh Bupati Asahan, Surya Bsc dari jabatannya pada jumat (01/09/2023). 

Berita pembebasan tugas Kadis Kesehatan ini sontak menjadi buah bibir masyarakat Asahan yang terkejut dengan berita ini. 

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kominfo Asahan, Samsuddin saat di konfirmasi wartawan membenarkan kabar pembebas tugasan Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan ini. 

"Benar bang, jadi pada hari Jumat kemarin Bupati membebas tugaskan dr. Nanang Fitra Aulia, Sp, PK dari jabatannya sebagai Kadis Kesehatan dan sebagai penggantinya Bupati menunjuk dr. Hari Sapna sebagai Plt. kadis Kesehatan Asahan dimana sebelumnya dr. Hari Sapna menjabat sekretaris Dinas Kesehatan". Jelas Samsuddin. 

Samsuddin juga menjelaskan pembebasan tugas dr. Nanang Fitra Aulia, Sp, PK dari jabatannya hanya untuk penyegaran dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan. 

"Hanya sebagai penyegaran jabatan saja sebab mutasi atau rotasi jabatan di Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintahan Kabupaten merupakan wewenang Bupati dan itu merupakan hal yang wajar" Ujarnya. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama