Kapolda Jambi Terima Kunjungan Ketua Umum LPAI

Menaratoday.Com - Jambi :

Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono menerima kunjungan kerja Ketua Umum LPAI, Seto Mulyadi dengan hangat di ruang kerjanya, Jumat (29/9/2023). 

Dalam hidup pertemuan tesebur Seto Mulyadi menyebutkan junjungannya ke Polda Jambi terkait masalah anak yang ada di wilayah hukum Polda Jambi

"Disini saya mengucapkan Terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan kami. Kami sangat mengapresiasi dukungan pak Kapolda. Disini kami juga akan mengadakan kegiatan terkait dengan informasi permasalah anak. Semoga kegiatan ini mendapatkan dukungan dari unsur Polri dan dapat berjalan dengan baik" Ujar Seto. 

Sementara itu Kapolda Jambi mengucapkan Terima kasih atas kunjungan Ketua Umum LPAI ke Mapolda Jambi dalam membahas permasalahan anak yang ada di wilayah hukumnya.

"Untuk permasalahan  kasus anak, kami berjanji akan menanganinya dengan baik. Untuk permasalahan kasus anak semua telah kita tangani dengan sebaik-baiknya. Kami berharap LPAI dapat bekerjasama dalam menyelesaikan permasalahan kasus yang menyangkut anak di bawah umur" Ujar Irjen Rudi. 

Dalam kunjungan kerja Ketua Umum LPAI ini, Kapolda Jambi turut didampingi  Dir Binmas Kombes Pol Habib Prawira, Wadir Reskrimum AKBP Andi Muhamad Ikhsan, Ketua LPAI Jambi Amsyamedi, Wakil Ketua LPAI Aras Ilami dan Ketua LPAI Kota Jambi Mery Marwati. (Arifin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama