Pekerjaan Bongkar dan Beli Aset Stadion Kanjuruhan Di Duga Berlangsung Diam-Diam

 

MenaraToday.Com - Malang :

Pekerjaan bongkar dan beli aset stadion kanjuruhan di duga berlangsung diam-diam dan terkesan tertutup. Padahal pekerjaan pembongkaran serta pembelian aset stadion itu diperkirakan bernilai kurang lebih satu milyar rupiah 

Awak media mendapatkan dokumen Pengumuman dengan kop surat Pemkab Malang Dinas Pemuda dan Olah raga. Pengumuman itu bernomor 038 /82/35.0.18/2023 tentang pelaksanaan kegiatan Pembongkaran dan penjualan gedung stadion Kanjuruhan.

Dalam bagian isi surat undangan disebutkan  diberikan kepada CV cahaya empat putra, surat  diterbitkan 14 september 2023.

Undangan dialamatkan di rumah makan  Nayamul Jalan Trunojoyo Kepanjen.

Penggumuman dari Dinas Pemuda dan Olah raga itu tertanggal 11 September 2023, ditandatangani PLT Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga DRS Firmando H. Matondang M,M. 

Elok  diduga selaku bendahara dispora, saat di konfirmasi awak media  terkait pelelangan dan tidak di akui, oleh elok.

Ini Acara  sendiri, ada apa kok tanya tanya saya.  kok tau, saya dari  dispora, mana dispora,  lha iya yang dari dispora siapa ..mana...lha kok belum tau...,Saya bukan...,saya dari sini aja. Ini acara pribadi$ ucap di duga bendahara dispora.

Seolah olah lelang di tutup tutupi ada apa sebenarnya .  beberapa media yang hadir acara lelang  di warung nayamul sangat heran dengan prilaku pejabat  dispora. (Bonong) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama