Peredaran Narkoba Di Desa Teluk Kuali Marak

MenaraToday.Com - Tebo

Peredaran narkoba di Desa Teluk Kalo semakin marak dalam beberapa bulan terakhir ini. 

Hal ini diungkapkan beberapa warga yang merasa prihatin dengan kondisi desanya yang dapat mengancam masa depan generasi muda di desa tersebut. 

"Warga Desa Teluk Kuali semakin khawatir dengan meningkatnya kasus penyalahgunaan narkoba di wilayah kami. Para orang tua dan lembaga desa mulai bersuara keras untuk menangani masalah ini" Ujar Husni, salah seorang warga setempat. 

Husni menambahkan, semakin hari peredaran narkoba semakin merajalela di Teluk Kuali, sehingga keresahan masyarakat semakin meningkat.belum lagi pencurian buah sawit dan ternak juga sering hilang. 

"Kami berharap, Pemerintah Desa Teluk Kuali bersinergi dengan pihak terkait untuk mencari solusi masalah tersebut demi  pencegahan penyalahgunaan narkoba. Kami berharap bahwa dengan edukasi dan kesadaran masyarakat, mereka dapat mengatasi masalah ini secara efektif. "Ujarnya.

Situasi maraknya peredaran narkoba di Desa Teluk Kuali adalah peringatan keras bagi semua pihak untuk bersatu dan melawan peredaran narkoba yang merusak. Upaya bersama dari warga, pihak berwenang, dan pemerintah desa diharapkan dapat mengembalikan kedamaian dan masa depan yang cerah bagi masyarakat desa (Adi) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama