Perjuangan Gama FC Terhenti Dibabak Delapan Besar

MenaraToday.Com - Labura :

Tampil memukau di partai delapan besar Sadeeva A berhasil melaju ke partai semifinal setelah mengalahkan lawannya Gama FC dengan skor 6 : 1

Pada babak lanjutan Turnamen Mini Soccer Sadeeva Cup II di Tanah Rendah, Aek Kanopan, Senin (4/9/2023) sore. 

Dilaga tersebut Gama lebih memilih bermain defensif karena ada beberapa pemain yang absen dengan alasan tekhnis, Sedangkan Sadeeva bermain lepas dengan menguasai permainan dengan berulang-ulang melakukan serangan ke barisan pertahanan lawan.

Bertubi-tubi diserang akhirnya barisan pertahanan Gama lengah dan bobol oleh tendangan jarak jauh Tama Hasibuan dipertengahan babak pertama, Tak lama berselang keunggulan bertambah dengan gol spektakuler Krisnofaldi. Halftime Sadeeva A unggul 2 : 0 . 

Lanjut babak kedua Gama FC mulai memberi perlawanan tapi penyerang mereka tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada malah berujung kebobolan lewat skema serangan balik, Gol Sadeeva bertambah lewat gol Ateng dan Wira, sehingga skor bertambah 4 : 0  untuk keunggulan Sadeeva. 

Namun tak lama Gama memperkecil ketertinggalan melalui Dalian striker andalan nya, skor 4 : 1.

Hingga peluit akhir dibunyikan skor 6 : 1 ada 2 gol tambahan dari Krisnofaldi. (Hatrick) 

Dengan hasil ini sudah dipastikan Sadeeva A melaju ke semifinal menunggu lawan antara AMPG dan Sadeeva Muda yang akan berlaga selasa esok.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama