Pj Bupati Tebo Lantik Pejabat Kepala Desa Pasir Mayang

MenaraToday.Com - Tebo :

Bertempat di Kantor Camat VII koto Ilir,Pj Bupati Tebo, Aspan, S.T.  melantik Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) pasir mayang Kecamatan Tujuh koto ilir Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi pada jumat tanggal (22/9/2023).

Hadir dalam pelantikan tersebut Kadis PMD , kepala dinas sosial,Kadis Kominfo,  Kesbang Pol,  Kasat Pol PP, Kapolsek VII koto ilir, Camat tujuh koto ilir, Kades Se kecamatan tujuh koto ilir, ibu PKK Se kecamatan VII koto ilir,  dan  tokoh masyarakat setempat,..

Dalam sambutannya Pj Bupati Tebo menyampaikan Rasa Syukur ke pada Alloh SWT,  yang telah meridhoi dan menghadirkan semua dalam pelantikan Pejabat kades pasir Mayang. 

" Kami atas nama pemerintah daerah mengucap kan selamat ke pada Pj kades yang baru di Lantik semoga dapat menjalan kan Roda pemerintahan , sehingga program kerja cepat ter urus dan terlaksana dengan baik " ujar Pj Bupati Tebo,

Ditambahkan nya mengenai Dana Desa (DD), segera untuk di benahi , dan jabatan Pj kades  sampai adanya kades Difinitif tahun 2026,  segera lakukan perubahan dan pendekatan dengan Masyarakat , kerja sama dengan Perangkat Desa dan  BPD, jangan suka tukar ganti pejabat atau perangkat desa, semua nya ada aturan yang mengatur, Pj Kades harus lebih baik kinerja nya dari pada Kades Difinitif, di dasar kan Pj kades berasal dari latar belakang pemerintah "  kata  Pj Bupati Tebo. 

Kemudian, Pj Bupati Tebo mengajak kepada Pj Kades dan masyarakat untuk bekerja sama dalam membangun, dan yakin Desa  dapat berkembang dengan baik, dan ini harapan kami pungkas Pj Bupati Tebo.

"Selamat Pj Kades Pasir Mayang (Alvitrianto, S.E.), semoga Desa Pasir Mayang lebih maju lagi kedepannya.(Is(

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama