PT. Socfindo Kebun Aek Loba Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga.

MenataToday.Com - Asahan :

Manajemen PT. Socfindo Perkebunan Aek Loba menyerahkan ratusan paket sembako tahun 2023 di saat Jum'at Berkah, bantuan paket ini  seperti Beras, Gula dan minyak goreng sebanyak 158 paket.

Bantuan berupa paket ini diserahkan kepada masyarakat sekitar  lingkungan Perusahaan PT.Socfindo Kebun Aek Loba, Jumat (29/09/2023).

 Manajemen PT. Socfindo perkebunan Aek Loba, mengatakan Pada kesempatan di bulan ini kami mengadakan kegiatan penyerahan paket Sembako di Empat desa yaitu kelurahan Aek loba pekan lingkungan Dulang Mauli, Desa Alang Bon Bon Kecamatan Aek kuasan,  kecamatan Aek ledong Desa Aek Korsik dan Desa Situnjak  Kecamatan Aek Songsongan, "Sebut Frans Tambunan kepada awak media 

“Penyerahan sembako Jumat barokah  ini sebagai bentuk komitmen dan kepedulian  perusahaan kepada masyarakat,” Ungkap Manager III  PT Socfindo H. Ismali Andrian yang juga didampingi Frans tambunan (pengurus,). Masriadi  (teknik 1) kebun Aek Loba Asisten Kepala, Samuel Situmorang (askep I). Manatap Simarmata ( askep II) dan Sungkowo (KTU) bersama staf asisten div 1-8 kepada  di Aula kebun Socfindo Aek Loba.

"Selain itu menurut Masriadi, PT Socfindo kebun Aek Loba berkomitmen untuk ambil peran dalam membantu kesulitan ekonomi masyarakat yang berekonomi lemah. Kegiatan Jumat Barokah ini kita lakukan berkesinambungan sekali setiap bulannya dan akan berpindah-pindah lokasi dari desa ke desa yang lain. Yang jelas setiap desa yang berdampingan dengan PT Socfindo akan kita hadiri dan bagikan paket sembako, "jelasnya Masriadi.

Pihaknya berharap bantuan stimulan tersebut dapat dimanfaatkan dan bisa berkelanjutan, juga dapat bermanfaat buat warga sekitar. Kegiatan Jumat Barokah pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif dari para Staf/Pimpinan Perusahaan PT. Socfindo kebun Aek Loba, Frans Tambunan

Dimana tujuannya adalah berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa sekitar lingkungan Perusahaan PT Socfindo Kebun Aek Loba, “Kami membagikan langsung ke Desa yang berdampingan langsung dengan Perkebunan. Tentu, harapannya adalah bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat. "Jelasnya Pimpinan Perusahaan PT. Socfindo kebun Aek Loba, Frans Tambunan, Mengakhiri. (Dirman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama