Sukseskan Pemilu 2024, Bakesbangpol Indramayu Sosialisasikan Pemilih Pemula

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Bakesbangpol) kabupaten Indramayu melaksanakan kegiatan kebijakan teknis dan pemantapan pelaksanaan Bidang pendidikan dan politik yang diselenggarakan di Aula SMA Negri 1 Indramayu Rabu (30/08/2023).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para siswa dan siswi dari 53 sekolah menengah atas dan sederajat yang berada pada daerah pemilihan I (dapil I) kabupaten Indramayu.

Sosialisasi pendidikan politik bagi pemilih pemula tersebut sebagai upaya meningkatkan Peranan Generasi Muda Dalam Memperkuat Demokrasi  Guna mensukseskan Pemilu dan Pilkada serta Pileg 2024.Dalam acara tersebut di hadiri Kepala Bakesbangpol Suwenda  untuk membuka dan memberikan sambutan, dalam kegiatan juga dihadiri kepala Bidang Politik Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Bakesbangpol, Agus Rohani, Perwakilan dari Tata kepemerintahan Setda Indramayu,Komisi Pemilihan umum KPU  Dewi Nurmalasari dan Perwakilan Bawaslu ,Ivan  juga Sekretaris Pengadilan Agama, Nurul Hakim. 

 Dalam sambutannya Plt Bakesbangpol Kabupaten Indramayu Suwenda menjelaskan bahwa dengan adanya pendidikan politik ini agar pemilih pemula paham dengan sebuah demokrasi pungkasnya. (Arrie.td )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama