Warga Desa Badang Keluhkan Dampak Keberadaan Kandang Ayam Potong

MenaraToday.Com - Tanjab Barat :

Salah seorang warga RT.05 Desa Badang. Kecamatan Tungkal Ulu. Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Warga yang tidak bisa dituliskan namanya di Media ini, ia nya mengeluhkan dampak dari Kandang ayam yang dimiliki Warga Desa Merlung yang biasa akrab disapaHari Sigit. 

Warga RT.05 tersebut mengatakan kepada Media ini Kamis, (07/09/2023) dampak yang timbul dari Kandang Ayam itu adalah lalat, dan jika malam tiba tercium aroma yang menyengat datang dari arah Kandang Ayam milik Warga Desa Merlung tersebut. Katanya

Warga RT.05 tersebut juga tidak punya adaptasi dengan nada bicara kasar sehingga menuding Wartawan Media ini Punya sifat pilih kasih," Coba kalian datangi Kandang ayam yang bikin kotor rumah warga dengan lalat yang berakibat dari Kandang Ayam itu, jangan orang-orang Pendatang saja kalian datangi dan kalian beritakan, orang satu Desa sama kamu tidak kamu Beritakan, katanya dengan nada bicara yang tidak beretika.

Terpisah, Wartawan Media ini mendatangi kediaman Sigit pemilik Kandang Ayam Potong tersebut ingin konfirmasi terkait hal yang jadi kelurahan warga, Sigit mengatakan, jika ada aroma yang tidak enak yang datangnya dari kandang Ayam saya, itu tidak mungkin.

Itu cuma mengada-ada saja, karena saya mengunakan Obat agar Penciuman dari Kandang Ayam saya tidak menyebar keluar, kalau terkait tentang Lalat, boleh kita cek ke kandang langsung, ada apa tidak lalat disitu, jika lalat yang ada itu bisa jadi dampak dari RAM Timbangan Sawit yang ada, katanya. " ( Tim) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama