Asisten Ekonomi Pembangunan Pemkab Labura Buka Kegiatan Survey Akreditasi RSUD Aek Kanopan

MenaraToday.Com - Labura :

Kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Dibuka langsung oleh Asisten Ekonomi Pembangunan, Muhammad Asril S. Sos. 

Sambutan Bupati dalam hal ini di sampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan Muhammad Asril SSos mengatakan merasa bangga dengan komitmen dan dedikasi tim RSUD Aek Kanopan dalam upaya untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan terbaik. Aula Ahmad Dewi Syukur, Senin (27/11/2023).

DikatakanNya, Perlu saya ingatkan bahwa RSUD Aek Kanopan bukan hanya sebuah Rumah Sakit, tetapi juga tempat di mana harapan dan kepercayaan masyarakat kita diletakkan. 

Begitu pula dengan kegiatan survei akreditasi ini bukan hanya sekedar evaluasi, tetapi juga peluang untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan. Saat kita mempersiapkan akreditasi, kita seolah berlayar di lautan, dimana setiap gelombang tantangan adalah kesempatan untuk melangkah lebih maju.

Penting untuk kita ingat bahwa kualitas pelayanan kesehatan tidak hanya tergantung pada fasilitas fisik, tetapi juga pada keberlanjutan, kesigapan, dan semangat tim medis dan non-medis. seperti dalam sebuah perjalanan, kita harus siap menghadapi berbagai medan untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

"Dalam proses survei ini, mari kita lihat setiap pertanyaan petunjuk sebagai arah, setiap rekomendasi sebagai bimbingan, dan setiap perubahan sebagai peluang. setiap elemen evaluasi adalah langkah kita menuju pelayanan kesehatan yang lebih unggul. Mari kita jadikan setiap tanggapan dan saran dari bapak dan ibu surveyor akreditasi sebagai langkah awal untuk bersama-sama meningkatkan mutu layanan kesehatan. kepada seluruh unsur pemerintah kabupaten labuhan batu utara, kita memiliki peran yang tak kalah penting dalam mendukung proses ini. mari kita terus memberikan dukungan, memahami pentingnya akreditasi, dan menjadi mitra yang aktif dalam menjaga kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Aek Kanopan. Terima kasih kami sampaikan juga kepada para dokter, perawat, bidan, tenaga kesehatan lainnya dan tenaga non-kesehatan rsud aek kanopan atas dedikasi dan kontribusi luar biasa anda dalam dan upaya-upaya kegiatan akreditasi ini. semoga kita semua terus diberikan kesehatan agar selalu dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat mensukseskan yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Labuhanbatu utara". Ujar Muhammad Asril SSos

Sementara itu, Direktur RSUD Labura, dr Juri Freza, mengatakan akreditasi merupakan salah satu langkah awal peningkatan mutu dan pelayanan RSUD. 

Direktur RSUD juga mengajak seluruh pegawai dan staf untuk melihat survey akreditasi, Ia mengatakan kegiatan ini bukan formalitas saja tapi sebagai usaha bersama untuk menunjukkan semangat dan profesionalisme. 

"Dalam perjalanan survei,  jangan kehilangan fokus  pada tujuan utama, yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang unggul," kata direktur RSUD Aek Kanopan. 

Ia juga berharap, agar proses survei akreditasi berjalan lancar dan RSUD Aek Kanopan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Hadir Surveyor Akreditasi Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) dr Hedy Tan, MARS MOG, SpOG dan Ns Heriyanti SKep, Ketua I Bidang Pembinaan Karater Keluarga TP PKK Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Asisten Ekomoni Pembangunan Muhammad Asril SSos, Asisten Pemerintahan dan Kesra Marwansyah, SSos MAp, Asisten Administrasi Umum dra Susi Asmarani, Direktur RSUD Aek Kanopan dr Juri Freza, kepala OPD, Kapus Sekabupaten Labuhanbatu Utara.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama