Bupati Labura Buka Kompetisi Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus resmi membuka pergelaran kompetisi sepakbola Piala Soeratin U13 dan U15 tahun 2023 yang digulirkan Askab PSSI Labura di Lapangan Sepak Bola Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX X, Senin (20/11)/2012).

Dalam sambutannya, Bupati Hendriyanto mengapresiasi kepada Askab PSSI yang telah menjalankan program program pembinaan sepak bola di Labura. Menurutnya kompetisi ini  penting sebagai pembinaan untuk mencetak para pemain sepak bola yang bagus. 

"Sesuatu yang mustahil kita menghasilkan pemain bagus tanpa pembinaan dan latihan, dari sinilah kita melahirkan pemain pemain hebat yang berprestasi yang jelas hari ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas terlaksana nya acara ini," Ujarnya.

Setelah acara pembukaan turnamen di lanjutkan penyerahan kostum bagi pemain dan pertandingan pertama dimulai dengan tendangan awal oleh Bupati Hendriyanto yang diikuti dengan peluit wasit pertanda pertandingan telah dimulai.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, anggota DPRD Muhammad Rafip, Ketua PD II FKPPI Sumut H. Kharuddin Syah, SE, Ketua PSSI Labura H. Abdul Gani,SH, Ketua KONI Labura Nazid Zemaidar, jajaran kepala OPD, para camat, para tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama