Bupati Labura Ajak Masyarakat Berempati dan Galang Dana Untuk Palestina

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM,  merasa prihatin oleh kondisi perang yang banyak menelan korban di Gaza. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat berempati atas masalah yang menimpa warga Palestina itu.

Hal tersebut di sampaikan Bupati di sela-sela kegiatan pangkas amal Save Palestina yang di gelar Haircut Komunitas Sumut (Hakatsu) Labura di Alun-alun Aek Kanopan, Senin (20/11/2023). 

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan agar konflik di Palestina segera berakhir dan kedamaian serta keamanan dapat terwujud di sana. Doa-doa dapat menjadi bentuk dukungan spiritual untuk mereka yang terkena dampak konflik," ujarnya, 

Selain itu, Hendriyanto juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi melakukan penggalangan dana yang nantinya disalurkan melalui lembaga kemanusiaan yang resmi dan terpercaya untuk membantu warga Palestina yang membutuhkan bantuan mendesak, seperti bantuan medis, makanan, dan tempat tinggal.

"Kegiatan ini sangat kami apresiasi, karena Pemkab Labura sudah yang ke 2 kali ini melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita di Palestina. Karena ini bukan lagi masalah agama, namun kemanusiaan," tutupnya. 

Terlihat Bupati bersama Wakil Bupati Samsul Tanjung, dan Sekda Muhammad Suib melakukan potong rambut sebagai bentuk dukungan atas kegiatan tersebut.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama