Peringati HUT Korpri ke 52, Bupati dan ASN Labura Jalan Santai Bersama.

 

MenaraToday.Com - Labura :

Dalam rangka memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 52 tahun, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura melaksanakan gerak jalan santai hebat yang di mulai dari Halaman Kantor Bupati, Alun-alun Aek Kanopan dan finish kembali ke halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Jumat (24/11/2023) pagi. 

"Jalan santai ini sengaja tidak melewati jalan lintas sumatera, hal ini untuk menghindari kemacetan", ucap Bupati. 

Di akhir, Bupati Hendriyanto menyampaikan selamat ulang tahun kepada Korpri, semoga di usia ke 52 tahun ini, para ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara semakin berintegritas, disiplin, dan teguh melaksanakan janji ASN. 

"Saya berharap, di usia Korpri ke 52 ini, ASN harus lebih kompak, solid, dan harus lebih semangat menjadi pengayom masyarakat", tutup Bupati. 

Jalan santai yang juga di ikuti Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, dan sejumlah pejabat kepala OPD, dan pegawai non ASN di tutup dengan pengundian lucky draw dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung, kulkas dan hadiah menarik lainnya yang disiapkan pengurus Korpri Labura.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama