Sat Binmas Polresta Jambi Gelar Sosialisasi Anti Perundungan Di SD Terpadu Exellent Mandiri School

 

MenaraToday.Com - Jambi :

Sat Binmas Polresta Jambi melaksanakan sosialisasi anti perundungan bagi Siswa dan Guru yang digelar di SD Terpadu Exellent Mandiri School Jambi, Selasa (28/11/2023) sekira pukul 08.00 Wib. 

Dalam kegiatan ini dipimpin KBO Sat Binmas Polresta Jambi, Ipda Wira Aswita Guci bersama beberapa personel Sat Binmas dan 5 orang siswa Diktukba Polri 

Ipda Wira Aswita memberikan sosialisasi kepada siswa-siswi SD Terpadu Excellent Mandiri untuk tidak melakukan bullying terhadap sesama teman atau orang lain. Harus saling menyayangi dan tidak boleh berbuat jahat terhadap orang lain

"Untuk para guru agar mengawasi perilaku anak-anak muridnya. Beri pengertian dan nasihat apabila siswa-siswi tersebut ada melakukan tindakan tidak terpuji seperti bullying ini. Dan untuk orang tua dirumah agar dapat mengawasi perilaku anak-anak di rumah agar tidak melakukan bullying baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan diluar sekolah". Ujarnya. 

Diharapkan Sosialisasi yang telah disampaikan oleh Pihak Kepolisian guna diterapkan dalam pergaulan baik di sekolah maupun di rumah, agar tidak terjadi perundungan atau bulying serta siswa-siswi SD Terpadu Excellent Mandiri School Jambi mengetahui dampak atau akibat serta sanksi yang di dapat akibat Bulying atau perundungan (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama