Pemkab Indramayu Gelar Gebyar 1 Hari Pelayanan Terpadu


MenaraToday.Com - Indramayu : 

Dalam meningkatkan kualitas layanan publik, pemerintah kabupaten Indramayu, menyelenggarakan gebyar satu hari Pelayanan Terpadu yang diselenggarakan di desa Lelea Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Selasa (28/11/2023). 

Dalam acara gebyar satu hari pelayanan terpadu ini  bertujuan untuk melayani masyarakat dalam kepengurusan administrasi kependudukan seperti pasar murah Paket sembako sebanyak 200 paket, Pemberian makanan kepada anak stunting 70 anak. Konsultasi atau pemeriksaan Kesehatan sebanyak 82 orang, konsultasi BPJS sebanyak 23 orang, Pelayanan Adminduk meliputi kta kelahiran sebanyak 32 orang, Akte kematian, KTP sebanyak 74 orang,. KIA 37 anak, Pelayanan pajak kendaraan Dari Samsat keliling Kabupaten Indramayu, sejumlah 67 kendaraan wajib pajak yang Masuk. Masyarakat Kecamatan Lelea, sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut karena sangat terbantu dalam hal kepengurusan administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga dan Akta dan kebutuhan yang lainnya. 

Di tempat terpisah, Wanda salah seorang warga setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina

"Dengan adanya kegiatan Gebyar satu hari pelayanan terpadu yang dilaksanakan di desa Lelea, Kecamatan Lelea, semoga Bupati selalu sehat untuk memimpin Indramayu". Ujarnya. 

Dalam gebyar pelayanan terpadu, turut hadir, Forkopincam Kecamatan Lelea, Kuwu Se-Kecamatan Lelea, dan Ratusan Warga se Kecamatan Lelea. (Rakiyah/Lilik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama