SMKN 2 Kabupaten Tebo Gelar Expo Karya Ps Dies Natalis dan MoU DUDI

MenaraToday.Com - Tebo :

SMKN 2 Tebo memperingati Dies Natalis yang ke 19 dan menggelar Expo serta Mou dengan pelaku Dunia Industri (DUDI) yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu kelulusan dan pentingnya menjalin kerjasama dengan pelaku industri dalam hal praktek industri, yang di laksanakan di SMKN 2 Tebo,jalan 8 Kelurahan Wirotho Agung,Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo Rabu (22/11/2023). 

Kepala SMKN 2 Tebo, Evi Novalia,SE dalam sambutanya menyampaikan rasa syukur kepada Allah,SWT dengan terlaksananya Dies Natalis ke-19 dan Expo SMKN2 Tebo,SMKN 2 Tebo. 

"Sekolah kita ini merupakan salah satu sekolah pusat keunggulan yang di tetapkan oleh Kemendikbud Ristek pada Tahun 2023. Dengan di tetapkan SMKN 2 Tebo sebagai pusat unggulan, tentunya banyak perubahan yang di rasakan baik fisik maupun sarana pembelajaran, Pada Tahun 2023 SMKN 2 memperoleh bantuan dari BK berupa alat alat dan cetak digital sehingga siswa SMK bisa bersaing di dunia industri" Ujarnya. 

Lebih lanjut Evi menjelaskan untuk saat ini SMKN 2 Tebo telah melakukan MoU ke 102 industri yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera.

Dalam kegiatan ini turut dihadadiri  Pj. Bupati Tebo,H. Aspan, ST dan perwakilan Provinsi Jambi dalam Rangka Expo SMKN 2 Tebo 2023-2024 dan menyerahkan Bantuan Gubernur Jambi untuk tempat Ibadah dan Bantuan Dumisake Pendidikan Se-Kabupaten Tebo. (Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama