Pimpin Apel di RSUD Aek Kanopan, Ini Sambutan Wabup Labura

MenaraToday.Com - Labura :

"Kita ini pelayan masyarakat, layani masyarakat sepenuh hati jangan sampai masyarakat kecewa dengan pelayanan kita,” ucap Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H saat memberikan arahan atau bimbingan di halaman RSUD Aek Kanopan. Rabu, (22/11l2023).

Lebih lanjut Wabup menyampaikan bahwa tenaga medis yang bekerja di RSUD Aek Kanopan ini adalah orang-orang yang hebat, pekerjaan ini sangat mulia.

Diakhir arahannya Wabup menyampaikan agar selalu disiplin dalam bekerja, dan menjaga penampilan selalu rapi dan bersih.

Setelah selesai mengambil Apel di RSUD Aek Kanopan, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung membuka acara lomba Korpri Dangdut dan Pop Idol dalam rangka HUT Korpri ke-52 di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang ikut dalam lomba dangdut dan pop idol semoga dengan dilaksanakan acara ini dapat menambah semangat para ASN dalam bekerja melayani masyarakat Labura dengan tulus dan ikhlas.

Wabup juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Korpri dimana banyak kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Korpri yang ke-52 itu, diantara nya lomba olahraga Futsal dan Volly serta Tenis Meja dan juga Catur antar OPD.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama