Wujudkan Pemilu Aman dan Damai, Danrem 042/Gapu Dan Kapolda Jambi Saling Bersinergi

MenaraToday.Com - Jambi : 

Sinergi Tanpa Batas Korem 042/Gapu dengan Polda Jambi bukan sekedar omongan kosong, namun pembuktian yang telah terwujud dilakukan. 

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono SIP MM bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono MSi untuk Provinsi Jambi dalam mewujudkan Jambi Kamtibmas dan bersinergi juga menciptakan Pemilu aman ,damai dan kondusif , serta kegiatan lainnya.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono kelahiran 15 Maret 1967. Ia adalah seorang perwira tinggi TNI-AD lulusan Akmil 1991 , yang sejak 21 Januari 2022 mengemban amanat sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih. pernah menyampaikan " Korem 042/Gapu dengan Polda Jambi selalu bersinergi dalam hal apapun baik terkait penanggulanan dan penanganan karhutla di Provinsi Jambi hingga menciptakan pemilu 2024 aman dan kondusif .

" Saya dengan Kapolda sudah lama kenal sejak pendidikan Akpol dulu dan bertemu  di Jambi ini hingga sekarang , jadi kita tetap bersinergi dari dulunya hingga saat ini. Penegasan kepada personel  Korem 042/Gapu pada pesta Demokrasi 2024 untuk tetap menjaga netralitas" tegas Danrem (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama