Buka Musorkab Koni Asahan 2023, Ini Disampaikan Bupati Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Bupati Asahan, Surya Bsc membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tahun 2023 yang digelar di Marina Hotel Jalan Sisingamangaraja, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (6/12) 2023).

Dalam sambutannya Bupati Asahan yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono Prawana mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum dan jajaran Pengurus KONI Sumatera Utara. 

"Selamat datang dan Terima kasih kepada Ketua dan pengurus KONI Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir di Musorkab Asahan 2023.  Sebagaimana kita ketahui bahwa Koni memiliki Tugas Pokok untuk merencanakan, mengkordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet, kinerja wasit, pelatih dan pengurus, guna mewujudkan Prestasi Olahraga Nasional menuju prestasi Internasional. Dari itu Pemerintah Kabupaten Asahan sangat mendukung KONI sebagai wadah untuk meningkatkan marwah bangsa melalui Olahraga" Ujar Buwono membacakan sambutan Bupati. 

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati juga berpesan melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI 2023 dapat memperkuat organisasi menuju prestasi puncak pada Perprov Tahun 2024 serta even-even Olahraga bergengsi lainnya. 

" Musorkab KONI ini dapat menjadi momentum mengevaluasi program yang telah dilaksanakan maupun yang belum di laksanakan oleh pengurus KONI Asahan Masa Bakti 2019- 2023, Sekaligus akan di pilih keoengurusan KONI Kabupaten Asahan masa bakti 2023- 2027 yang akan membahas Program program pembangunan, pembinaan keolahragaan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang" Ucap Buwono.

Masih di tempat yang sama Pemerintah Kabupaten Asahan juga berharap dengan program yang di hasilkan tidak hanya merupakan kepentingan organisasi, Namun juga dapat memajukan dunia olahraga di Kabupaten Asahan. Pemerintah Kabupaten Asahan berharap siapa yang akan terpilih  memimpin KONI ke depan agar terus membina para Atlet  yang ada di Kabupaten Asahan

Sementara itu, Ketua KONI Asahan, Harus ST mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Asahan yang terus mensupport KONI Asahan selama kepemimpinannya di periode 2019-2023.

"Say ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Musorkab yang telah memberikan  dukungan kepada saya dan saya berharap kita dapat bekerja dan bergandengan tangan dalam memajuka olahraga dengan mempersiapkan atlet-atlet dari masihg-masing Cabang Olahraga". Ujarnya. 

Sementara itu Ketua KONI Sumatera Utara yang diwakilkan oleh Wakil Ketua 2, Syakriluddin menyampaikan bahwa KONI metupakan wadah di bidang olahraga untuk pemerintah. 

Dalam kegiatan tersebut, Dewan Kehormatan KONI Asahan, Nurkarim Nehe menyebutkan selama kepemimpinan Harus ST masa priode 2019 - 2023, seluruh Cabor di Asahan semakin meningkat dan membuahkan hasil yang membanggakan

Pada kegiatan Musorkab Asahan ini tampak dihadiri oleh sisten 1 pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Asahan yang di dampingi kadis Dispora, Perwakilan Polres Asahan , Perwakilan Danyon 126, Perwakilan Kodim 126/KC Perwakilan KPU, Perwakilan Bank Sumut, Perwakilan Koni Sumatera Utara  dan beserta pengurus Koni Kabupaten Asahan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama