Indramayu Dinobatkan Sebagai Kabupaten Peduli HAM

MenaraToday.Com - Indramayu :

Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kabupaten Indramayu. Kali ini, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia (Kemenkumham RI) memberikan penghargaan kepada Kabupaten Indramayu sebagai Kabupaten Peduli HAM.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah  Kemenkumham Provinsi Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya dan diterima oleh Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina yang diwakili Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Indramayu, Ja'far Abdullah di Aula Soepmo Kantor Wilayah  Kemenkumham Provinsi Jawa Barat, Selasa (19/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Indramayu melalui Kabag Hukum Setda Kabupaten Indramayu, Ja'far Abdullah mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang diserahkan oleh Kemenkum HAM Provinsi Jabar.

"Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan kebangaan masyarakat Kabupaten Indramayu semoga kelak kita dapat meningkatkan kepedulian/toleransi kita sehingga predikat  Kabupaten Peduli HAM kembali dapat kita raih ditahun yang akan datang" Ujarnya

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah  Kemenkumham Provinsi Jawa Barat, R. Andika Dwi Prasetya mengatakan pemerintah terus berupaya meningkatkan kepedulian terhadap HAM bagi seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan meningkatkan peran dan tanggung jawab pemerintah daerah. (Arie TD) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama