Staf Ahli DPR RI Bagikan Alsintan Kepada Petani Indramayu

MenaraToday.Com - Indramayu :

Staf Ahli Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Vindy Fardilah memberikan bantuan Alamat Mesin Pertanian (Alsintan) kepada petani di Kampung Adat Desa Lelea Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (19/12/2023) 

Dalam sambutannya, Vindy Fardilah menyebutkan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatiannya kepada para petani di Indramayu. 

"Sebenarnya bantuan ini untuk petani di Bali, namun anggarannya saya tarik untuk membantu petani di Indramayu, Walaupun saya belum menjadi anggota dewan, namun saya sangat perhatian dengan petani di Indramayu, semoga nanti menjadi bahan motivasi untuk para petani khususnya di Kabupaten Indramayu dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat" Ujarnya.

Sementara itu salah seorang anggota Gapoktan Kecamatan Lelea, Kusno menyampaikan Terima kasih kepada Vindy Fardilah, sebab dengan bantuan Alsintan yang diberikan kepada petani dapat membantu kemajuan pertanian di Kecamatan Lelea, Indramayu. 

"Penggunaan Alsintan telah menjadi kebutuhan bagi para petani, pemanfaatannya untuk mempermudah dan mengurangi biaya produksi pertanian. Optimalisasi pemanfaatan alsintan yang telah diberikan pemerintah secara gratis kepada sejumlah kelompok tani, Gapoktan memiliki peran besar untuk mendukung penguatan mekanisasi pertanian di pedesaan" Ujarnya. (Rakiyah/Wailik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama