Kembangkan Bisnis Strategis, Forkopimda Indramayu Support PT. Polytama Propindo

MenaraToday.Com - Indramayu :

PT. Polytama Propindo memaparkan rencana pengembangan bisnis 2024. Ekspansi bisnis strategis yang bergerak pada sektor propylene ini mendapatkan support dari Forkopimda Indramayu.

Presiden Direktur PT. Polytama Propindo, Didik Susilo memaparkan,  sebagai pengembangan bisnis PT Polytama Propindo pada tahun 2024 mendatang yakni pembangunan ekspansi pabrik dan terminal jetty, ekspansi tersebut merupakan upaya untuk menambah jumlah produksi yang masih kurang untuk memenuhi kebutuhan propylene secara nasional.

"Tahun depan kita rencanakan untuk groundbreaking terminal jetty, ini merupakan upaya kita untuk menambah jumlah produksi yang secara nasional kebutuhan propylene masih sangat kurang," kata Didik di Ruang Plant Site PT Polytama Propindo, Rabu (27/12/2023). 

Untuk itu, lanjut Didik, pihaknya terus bekolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Indramayu bersama Forkopimda agar pengembangan bisnis strategis ini terus berjalan secara maksimal dan keberadaan PT Polytama Propindo terus menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Indramayu, (Arie TD) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama