Unggul 1 - 0, Al Bersaudara Juarai Persuja Cup I 2023

MenaraToday.Com - Labura :

Perjuangan yang berujung hasil terbukti pada partai final turnamen mini soccer Persuja Cup I tahun 2023 Di Lapangan SD Al-washliyah Sukajadi, Damuli Pekan, Kualuh Selatan, Rabu (27/12/2023) pukul 16.00 wib. 

Dengan penuh perjuangan Al Bersaudara berhasil mengalahkan tim sekota Persuja A yang termasuk tim diunggulkan pada event ini dan juga tim unggulan. 

Meskipun diawal laga permainan cenderung berimbang secara permainan karena kedua tim bermain sangat hati hati, berbagai serangan dari penyerang Al Bersaudara mampu dihalau barisan pertahanan Persuja begitu juga sebaliknya. 

Rada dan kawan-kawan juga memberikan serangan yang cukup berbahaya dalam laga tersebut, Namun beberapa kemelut terjadi di depan gawang yang berhasil diantisipasi kiper Al Bersaudara. 

Pertandingan ditutup dengan skor tipis 1 : 0 dengan gol tunggal Boy Sandi dan dimenangkan oleh Al Bersaudara.

Dengan ini Al Bersaudara keluar sebagai The Champions pada event Persuja Cup I tahun 2023.

Putra Nababan selaku panitia pelaksana saat dikonfirmasi awak media mengatakan syukur Alhamdulillah event Persuja Cup I sudah berjalan sesuai rencana, Kesuksesan ini berkat dukungan seluruh teman-teman panitia yang sudah bekerja keras dan kompak buat kelancaran event ini, sekali lagi buat tim yang juara kami ucapkan selamat dan tim yang kalah tetap semangat untuk mengasah kemampuan dan giat berlatih."Kata Putra

Sesaat sebelum menutup, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih atas jeripayah panitia dan seluruh jajaran sudah berhasil melaksanakan event ini dengan sukses. 

"Kami yakin dan percaya kegiatan seperti mini soccer ini pasti dirindukan oleh masyarakat kedepannya untuk berlanjut, Karena selain hiburan, sangat berdampak positif juga bag UMKM di sekitar lokasi."ujarnya

Bupati menambahkan, Untuk para pemenang tetap semangat jangan berbesar kepala tetap rendah hati untuk terus giat berlatih dan berprestasi baik ajang amatir maupun profesional."Tutup Bupati. 

Berikut daftar pemenang Turnamen Mini Soccer Persuja Cup I Tahun 2023 Juara I Al Bersaudara, Juara II PersujaJuara III PSWS, Juara IV Felix Fc, Pemain Terbaik Niki, Top Scorer Ozil Tambunan (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama