Ketua Pujakesuma Asahan Buka Kejuaraan Grass Track Dan Santuni Anak Yatim

MenaraToday.Com - Asahan

Ketua Pujakesuma Asahan yang juga Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Rianto SH.,MAP membuka Kejuaraan balap motor Grass track di Desa Rawa Rasi Kecamatan Aek Kuasan Kabupaten Asahan.Sabtu (09/12/2023)

Kejuaraan Grass track yang di selenggarakan tersebut dalam rangka merebutkan piala Ketua DPD PKB Pujakesuma Kab. Asahan dengan total hadiah Puluhan Juta Rupiah.

Kegiatan yang berlangsung dihadiri oleh Kepala Desa Rawa Sari Bhabinkamtibmas Babinsa dan para tokoh masyarakat di desa setempat.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKB Pujakesuma AKP Rianto SH.,MAP Mengatakan bahwa kejuaraan yang diselenggarakan untuk menggali potensi serta bakat para kawula muda di Asahan khususnya yang menekuni dunia balap motor. Harapannya ke depan para pembalap muda yang sudah ditempah melalui event seperti ini dapat bersaing hingga ke kancah nasional nantinya.

Dalam kesempatan itu juga AKP Rianto menyempatkan diri mengumpulkan anak yatim yang berada di desa Rawa Sari  untuk melangsungkan pembagian beras beserta uang santunan.

Sementara itu Kepala Desa Rawa Sari Kaharuddin mengungkap apresiasinya kepada ketua DPD PKB Pujakesuma Asahan yang saat ini juga mengemban amanah sebagai Kasat Reskrim di Mapolres Asahan.

"Saya atas nama pemerintah desa rawa sari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada bapak Rianto yang sudah menyelenggarakan acara ini di desa kami. Selama kegiatan ini berlangsung masyarakat serta pemuda disini pastinya dapat diperdayakan dari sisi ekonomi. Terimakasih kasih juga kami sampaikan pak sudah membagikan beras kepada anak Yatim di desa kami." Ujar Kaharuddin mengakhiri (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama