Perangkat Desa Sidang Muarajaya Salurkan BLT DD Tahap 3.

MenaraToday.Com - Mesuji

Segenap perangkat desa Sidang muara jaya Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji Lampung, kembali menyalurkan (bantuan langsung tunai) BLT – Dana Desa Periode ke 3, Bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023.

Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) hari Rabu 13 September 2023 secara langsung oleh Kepala desa Sidang Muara Jaya Benuang Ali Topa, kepada 46 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , Desa setempat, Dengan jumlah dana yang diterima sebesar Rp. 900,000 per KPM, Periode bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023.

Penyaluran BLT-DD  yang di salurkan langsung  oleh Kepala Desa Sidang muara Jaya Benuang Ali Topa,  didampingi oleh Sekretaris Desa , Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD), BPK serta segenap jajaran Aparatur Desa Sidang Muara Jaya.

Kepala desa Sidang Muara jaya Benuang Ali Topa menyampaikan kepada awak media, Bahwa Penyaluran BLT DD, yang sudah tersalur oleh 46 KPM. Ini sudah masuk di periode ke-3 bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023

"Bahwa Penyaluran BLT DD, adalah dari Alokasi Dana Desa (DD) Tahun 2023..yang khusus untuk BLT-DD sudah ditransfer oleh Pemerintah pusat, untuk BLT bulan Juli, Agustus dan September tahun 2023. sudah masuk ke Rekening Kas Desa (RKD)," tandasnya 

Ali Topa menambahkan, penyaluran BLT-DD sudah terhitung bulan  Juli, Agustus dan September, 

" Saya atas nama Pemerintah Desa Sidang Muara jaya mewakili warga   mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah baik Pusat atau Daerah dengan BLT DD yang melalui dana, Desa Sidang Muara Jaya sudah membantu meringankan perekonomian warga dari Pasca  COVID-19. Dan kami sangat berharap kepada warga yang sudah menerima bantuan langsung tunai BLT DD bisa di pergunakan sebagai mana mestinya, dan semoga bisa membantu dan mencukupi kebutuhan sehari hari," tutupnya.  (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama