Sambut HUT Ke 93, Al Washliyah Tanjungbalai Gelar Piala Bergilir Sepak Bola Milenial


MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dalam menyambut HUT Ke -93, Al Jam'iyatul Washliyah Kota Tanjungbalai menggelar turnamen sepak bola memperebutkan piala bergilir tokoh muda milenial Meri Simargolang S.Pd, MM, Selasa, (12/12/2023).

Turnamen sepak bola milenial dimulai dari tanggal 12-23 Desember 2023 di Stadion Asahan Sakti dan diikuti 27 tim yaitu terdiri dari 8 umum dan 19 tingkat pelajar dari berbagai sekolah di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan. 

Wakil ketua DPRD kota Tanjungbalai, Surya Darma AR, SH pada saat membuka turnamen tersebut mengatakan dengan dilaksanakannya turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet sepak bola yang dapat mengharumkan nama kota Tanjungbalai di tingkat nasional. 

“Tetap jaga sportifitas dalam bertanding. Saya mensupport kegiatan ini dan juga akan menambah hadiah untuk pemenang nanti nya. Mudah-mudahan pertandingan ini dapat berjalan dengan lancar dan secara resmi saya membuka turnamen ini”, ucapnya. 

Meri Simargolang, Spd, M.M, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih terhadap antusiasme para peserta dan dukungan dari semua pihak sehingga terselenggaranya turnamen sepak bola milenial tingkat pelajar dan umum. 

“Di tahun depan insha Allah, kita akan buat turnamen yang lebih meriah lagi, sebab sudah 4 tahun kegiatan olahraga seperti ini tidak dilaksanakan akibat Covid 19 dan pada tahun ini baru bisa kita laksanakan”, ujar Meri. 

Lebih lanjut, Meri juga berkata bahwa tanpa support dan dukungan dari kawan-kawan maupun peserta, mungkin kegiatan ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Turnamen Sepak Bola Milenial dimulai dengan pertandingan PS pemko Tanjungbalai melawan Al Washliyah FC tanjungbalai dengan 0.1 yang berhasil dicetak oleh Darmaji nomor punggung 6 dari Al Washliyah FC di babak kedua. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD tanjungbalai Surya Darma AR, SH, Ketua PD. Al Washliyah Tanjungbalai Ahmad Husein, S.Ag,MSi, tokoh muda Dwi Andrean Panjaitan, Kabid Olahraga Budi Munthe, Sekjen Koni Tanjungbalai Bambang Rudiarsono. (Zulham Saragih) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama