Bersama Caleg DPRD Sumut, Caleg DPRD Tanjungbalai Gelar Flashmob Dan Pembagian Brosur PKS

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Tanjung Balai menggelar Flashmob serta pembagian brosur yang di ikuti Anggota DPRD Kota Tanjung Balai Julianti Silaen S.Pd yang juga Calon Legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2024 yang akan datang yang berlangsung di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dan bundaran PLN, Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjung Balai, Minggu  (14/1/2024). 

Adapun rangkaian kegiatan dengan melaksanakan senam sehat bersama, di Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, serta arahan dari Caleg DPRD Provinsi Sumut Andi Pranata S.si, kemudian berjalan menuju bundaran PLN dengan menggunakan Atribut PKS di mulai, dari jalan Pahlawan, Jalan Listrik, dan di Bundaran PLN Jalan Sudirman. 

Dalam arahan dan Bimbingan oleh Andi Pranata S.si selaku Caleg DPRD Sumut menyampaikan, Aktivitas politik yang di laksanakan adalah aktivitas Dakwah 

"Allah SWT menjelaskan kepada hambanya yang beriman dan beramal sholeh akan berkuasa diatas bumi Allah SWT dan Allah akan memberikan kepada kita kemenangan pada tahun 2024. Orang yang mendapatkan kemenangan yaitu orang yang berdekatan khusus kepada allah SWT yang tidak meninggalkan Sholatnya. Kemenangan dalam aktivitas politik ini sumbernya dari Allah SWT, maka kita harus mengerjakan dengan cara mengetuk pintu langit dengan berdoa karena tidak ada kemenangan kalau tidak ijin dari Allah SWT. Kalau sudah ijin Allah SWT, PKS menang pasti kita akan mendapatkan 5 kursi ditingkat DPRD Kota Tanjung Balai oleh karena itu kemenangan itu tidak harus ditunggu, maka kemenangan itu harus kita jemput", ujar Andi. 

Sementara itu Julianti Silaen S.Pd mengatakan, Di caleg kan itu adalah amanah yang harus dijalankan, maka wajib bagi setiap caleg untuk berbuat dan bekerja meraih suara sebanyak-banyaknya, termasuk pada hari ini flashmob yang  dilakukan untuk meraih kemenangan dengan langsung bersentuhan kepada masyarakat.

"Saya lebih utamakan bersentuhan langsung kepada masyarakat dengan mendatangi dikediaman warga", ucapnya

Juliati  ingin semakin bermanfaat bagi masyarakat, karena manusia yang baik itu adalah yang bermanfaat untuk manusia lainnya. 

"Dengan kata kunci "Lupakan Semua Kebaikan, dan ingat setiap kesalahan itu harus dapat diperbaiki". Ikhtiar kami sudah cukup, selebihnya Saya serahkan kepada Allah sang pemilik kemenangan", harapnya. 

Pantauan MenaraToday.Com di lokasi Julianti Silaen S. Pd, Semangat berjalan dengan kegiatan flashmob ini dan mendatangi ke warung jahit dan warung kopi yang berdekatan pada kegiatan dan Julianti juga memberikan Brosur, seperti, kalender, mainan kunci, stiker, hitungan huruf araf dan latin serta kipas tangan  Photo Julianti dan Capres AMIN. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Caleg DPR RI Indah Setiantu S.Pd.  Caleg DPRD Sumut  Andi Pranata S.Si. Caleg DPRD Sumut Rudianto S.Pd. Caleg DPRD Sumut M. Syukur S.Pd.i. Caleg - Caleg Kota Tanjungbalai serta  ± 400 orang Relawan PKS dan Relawan Caleg. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama