Ratusan Simpatisan Partai Gerindra Indramayu Ikuti Acara Konsolidasi Pemenangan

MenaraToday.Com - Indramayu : 

Ratusan simpatisan relawan partai Gerindra menghadiri acara konsolidasi partai Gerindra dirumah makan Indramayu dengan dihadiri calon legislatif (bacaleg) DPRD Partai Gerindra Khendry Juhaedy  dan calon legislatif dari DPR RI capt H Haryanto SE.MM.M.Mar 

Acara rapat konsolidasi pemenangan partai Gerindra terkait strategi pemenangan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.

“Sebenarnya, konsolidasi ini pertama untuk memberikan, menyampaikan amanat tugas bahwa di kabupaten Indramayu. Di wilayah dapil 3 ini kita berikan beban sebagai pemenang, itu salah satu tujuan utama kita konsolidasi hari ini agar para relawan simpatisan baik ranting segera bergerak turun kebawah,” ujar Capt.Haryanto dalam sambutannya. 

Haryanto menambahkan dalam rapat konsolidasi pemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Indramayu ini bertujuan untuk mewujudkan dan memberikan motivasi pada semua tim dari beberapa petunjuk-petunjuk terkait pemenangan Presiden dan pemenangan legislatif baik di daerah provinsi dan pusat. 

“Alhamdulilah semaksimal mungkin demi tercapainya target, apalagi kami sudah road show ke desa desa. Target kami jelas, memenangkan partai Gerindra serta semua caleg dari DPRD Kabupaten, Provinsi dan caleg DPR RI  serta untuk memenangkan calon presiden yang diusung Partai Gerindra di Pemilu nanti tanggal 14 Februari 2024. Intinya itu, harus mematuhi aturan. Harmonisasi agar tidak saling sikut menyikut supaya agenda kita memenangkan Pileg dapat terealisasi,” .ucap Kendry di acara tersebut.  (Arie TD) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama