Babinsa Koramil Doko Turut Bangun Saluran Irigasi

MenaraToday.Com - Blitar :

Untuk mendukung pembangunan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Sertu Supriendi, turut serta dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi bersama warga masyarakat di Dusun Barek Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Jumat (19/1/2024).

Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail mengungkapkan, dengan semangat kebersamaan, Babinsa bersama masyarakat bergotong-royong dalam membangun saluran irigasi, yang berfungsi untuk mengairi lahan pertanian di wilayah tersebut. 

"Melalui kerja bakti dan gotong royong bersama ini, mereka berupaya untuk meningkatkan ketersediaan air bagi pertanian, yang diharapkan akan berdampak positif bagi peningkatan produktivitas pertanian di Dusun Barek Desa Plumbangan ini. Dengan kolaborasi antara Babinsa dan  masyarakat, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan" Ujar Kapten Ismail. 

Kapten Ismail juga menyebutkan upaya ini menunjukkan kerjasama yang baik antara Babinsa dan masyarakat, dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

"Kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi ini, mudah mudahan dapat menjadikan contoh positif bag masyarakat yang lainnya, untuk turut serta dalam memajukan wilayahnya. Dan semoga hasil dari kerja bakti bersama ini, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pertanian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah". Ujarnya mengakhiri. (Nanik) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama