Bersama PJU Polres Asahan, Kapolres Nobar Pameran Lukisan dan Pentas Musik “Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik"

MenaraToday.Com - Asahan : 

Polres Asahan mengadakan nonton bareng pameran lukisan dan pentas musik dengan tema “Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik” di Ruang briefing Polres Asahan melalui siaran Live dari Youtube, Acara ini diikuti oleh Kapolres Asahan, PJU Jumat malam (19/01/2024)

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, SIK, MM, MH saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Acara nonton bareng ini diadakan oleh Mabes Polri dan dihadiri oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Dan turut disaksikan seluruh personel Polri seluruh indonesia.

“Dalam rangkaian nonton bareng acara tersebut, dimulai dengan pameran lukisan karya seniman-seniman dari Yogyakarta. Pameran lukisan ini menampilkan berbagai tema, mulai dari keindahan alam, budaya, hingga potret kehidupan sehari-hari” Kata Kapolres Asahan.

Tak hanya itu kegiatan nobar tersebut dilanjutkan dengan pentas musik oleh grup musik dari Yogyakarta. Grup musik ini membawakan berbagai lagu, mulai dari lagu-lagu pop, rock, hingga lagu-lagu tradisional Jawa.

Lanjut Kapolres lagi mengatakan bahwa acara nonton bareng ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kreativitas dan apresiasi seni.

“Kami berharap, acara ini dapat memberikan hiburan yang menarik dan bermanfaat bagi seluruh personel Polres Asahan dan terciptanya wawasan baru dan pengetahuan yang lebih,” kata Kapolres Asahan.

Acara nonton bareng ini berlangsung dengan lancar dan meriah. Seluruh personel Polres Asahan terlihat antusias mengikuti acara ini hingga selesainya acara berlangsung. (RLS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama