Bupati Labura Buka MTQ dan FSQ Ke- VIII Tingkat Kecamatan Aek Kuo

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menghadiri pembukaan pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke VIII dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VIII tingkat Kecamatan Aek Kuo pada hari Jumat, (19/1) di Desa Karang Anyar.

Secara resmi Bupati Hendriyanto Sitorus yang juga turut didampingi Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung membuka MTQ dan FSQ Ke- VIII dengan pemukulan bedug.

Dalam arahannya, Bupati Hendriyanto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia pelaksana MTQ dan FSQ yang telah berusaha mengoptimalkan penyelenggaraan MTQ IX Tingkat Kecamatan Tingkat Kecamatan Aek Kuo.

"Melalui kegiatan ini mudah-mudahan syiar Islam semakin berkibar dan menjadikan Labura semakin Hebat,” ucapnya.

Hendriyanto berpesan kepada peserta lomba yang akan tampil untuk menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin, dan jangan mudah puas dengan apa yang telah dicapai serta jangan menyerah apabila belum tercapai yang baik.

Selanjutnya kepada para dewan hakim, Bupati berharap mereka dapat memberikan penilaian yang objektif, profesional dan adil sehingga dapat menghasilkan figur-figur terbaik yang dapat mengharumkan nama daerah.

Hadir juga pada pembukaan MTQ itu Ketua TP. PKK Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, M.Ked(Ped) S.PA, Ny. Hj. dr. Zuhriani Samsul Tanjung Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, Ketua DWP Labura Ny. Hj. Sri Rahayu Muhammad Suib, Porkopimca Kecamatan Aek Kuo, tokoh agama dan tokoh masyarkat.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama