Kapolres Tanjungbalai Kunker ke Polsek TBU


Menaratoday.com - Tanjungbalai: 

Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Tanjungbalai AKBP. yon Edi Winara beserta ketua Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tanjungbalai Utara (tbu) di Jln. Prof. H.M Yamin Kel. TB Kota IV, Kec. Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai pada hari sabtu 20 Januari 2024 sekira pukul 14.00 wib. 

Dalam kunjungan kerja nya, AKBP. Yon Edi Winara menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan rutin dilakukan demi menunjang kinerja personil setiap polsek di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. 

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas. Jalanilah tugas kita dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab serta berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” Kata AKBP. yon Edi Winara. 

Yon Edi Winara juga berpesan agar bekerja dan baik dan jujur jangan sampai melakukan kesalahan sekecil apapun yang dapat membuat masyarakat tidak percaya kepada kepolisian. 

“Tahun 2024 dimana tahun politik, kita sebagai polisi harus netral dan jangan pernah mengeluh untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu yang aman dan damai,” tegas Kapolres Tanjungbalai.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Tanjungbalai AKBP. yon Edi Winara., SH., S.I.K., MH, ketua Bhayangkari Ny. Kiki Yon Edi, Waka Polres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra., SH., MM, Kabag Sumda Kompol J. Sinaga., SH, Kasat Reskrim AKP. Teuku Rivanda Ikhsan., S.T.K., S.I.K., M.A, Kasat Lantas AKP R. Sitepu., SH, Kasi Propam A.E Rambe., SH., MH, serta para pengurus cabang bhayangkari Polres Tanjungbalai dan ranting Tanjungbalai Utara. (hns)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama