Didampingi Sekda, Wabup Labura Buka Acara MTQ Ke-X dan FSQ Ke-IX Tingkat Kecamatan Kualuh Selatan

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-X dan Festival Seni Qasidah Ke-IX Tingkat Kecamatan Kualuh Selatan pada hari Sabtu, (20/1/2024) di Desa Bandar Lama.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus yang dibacakan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Selatan.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labura kami mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dilaksanakan MTQ dan FSQ tingkat Kecamatan Kualuh Selatan,” ucap Samsul.

Lebih lanjut Wabup menyampaikan penyelenggaraan MTQ yang digabung dengan pelaksanaan FSQ ini, tentu tidak hanya sekedar untuk mencari juara saja, tetapi lebih penting bagaimana menumbuhkan kecintaan umat terhadap Al-Qur'an.

Wabup juga menyampaikan kepada para Qori dan Qori'ah agar menunjukan kemampuan dan kefasihan secara maksimal.

"Kepada dewan hakim dan dewan juri agar dapat memberikan penilaian yang objektif, jujur dan cermat serta arif tanpa ada intervensi dari siapapun" Ujarnya. 

Turut hadir Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Labura dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Ketua DWP Labura Ny. Hj. Sri Rahayu Muhammad Suib, Ketua MUI Labura H. Sahrial Nasution, Ketua LPTQ Labura H. Muhammad Yusuf Tanjung, Ketua Lasqi Labura H. Idris Aritonang, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama