Pengerjaan Jalan Rabat Beton Di Dusun IV Desa Kuala Beringin Diduga Dikerjakan Asal Jadi

MenaraToday.Com - Labura :

Jalan lanjutan rambat beton di  Dusun 4  Kampung Baru  Desa Kuala Beringin Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara terkesan asal jadi dan diduga tidak sesuai  kualitas kerja dengan Dana ADD  sebesar Ro. 99.311.500  Tahun Anggaran 2023.

Ketika hal ini hendak dikonfirmasi, Kepala Desa Kuala Beringin, Syamsur Tampubolon Senin (15/1/2023) tidak berada di kantornya sementara salah seorang Kepala Urusan (Kaur) Desa yang enggan namanya di publikasikan memperlihatkan foto-foto dan video bangunan yang dikerjakan secara manual tidak menggunakan molen dan tidak memakai besi urat yang terlihat sangat amburadul. 

"Ya bang, memang pengerjaan jalan nya dari awal sampai sekarang seperti ini bang, kami kerjakan sesuai arahan bang" Ujarnya 

Awak media kembali mengunjungi kantor Desa sekira pukul 14,45 wib  guna mengkonfirmasi pengerjaan jalan rabat beton dengan dana  Rp. 99.311.500 rupiah. Tetapi kades tidak ada ditempat

Awak media sangat kecewa dengan pengerjaan proyek pembangunan lanjutan jalan rabat beton di Dusun IV Desa Kuala Beringin karena saat pengerjaan tidak ada satu orang pun pengawas pengerjaan tersebut. Harga berita ini sampai di meja redaksi (tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama