Kapolres Tanjungbalai Hadiri Coffee Morning dan Rakor Bersama Forkopimda Di Mako Lanat TBA

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara SH, SIK, MH menghadiri acara Coffee Morning dan Rapat Koodinasi bersama Forkopimda Kota Tanjung Balai Persiapan Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan,  Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten  Asahan, Selasa (16/1/2024) sekira 09.00 wib.

Dalam Sambutan Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan ucapan terimakasih kepada  Walikota beserta seluruh undangan yang hadir di Makolanal TBA 

"Kami mohon maaf atas kekurangan kami dalam penyambutan kegiatan pada hari ini. Pagi ini kita akan melaksanakan coffee morning dengan suasan santai. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat lebih bersatu membangun Kota Tanjung Balai untuk semakin baik", ucap Dan lanal TBA. 

Kapolres Tanjung Balai yang AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, Coffe Morning sebagai sarana dalam rangka menjalin komunikasi, kerja, kebersamaan, keharmonisan antara unsur Forkopimda solid menciptakan, aman kondusif dalam membangun Kota Tanjung Balai lebih baik lagi. 

"Dalam kegiatan ini, Forkopimda Kota Tanjungbalai siap mendukung pemilu damai tahun 2024",  katanya. 

Dia menambahkan, bahwa Polres Tanjung Balai dalam kegiatan tahapan pemilu siap melaksanakan pengamanan bersama instansi terkait guna menciptakan pemilu aman dan damai di Kota Tanjung Balai.

"Harapan dan doa kita, semoga kerja sama dengan Forkopimda, Instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat kota Tanjung balai mendukung semua tahapan pemilu dengan aman tertib dan damai", Ucap Kapolres Tanjung Balai. (Zulham). 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama