Keluarga Besar Ormas Laskar Merah Putih Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu

MenaraToday.Com - Tebo :

Ormas LMPP Tebo berbagi sembako kepada anak-anak yatim piatu yang telah di daftarkan oleh ormas LMPP mulai dari Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Desa Tegal Asri, Desa Pulau Panjang, Desa Pagar Puding, Desa Sungai Keruh dan Desa Sri Mulya.Kabupaten Tebo, provinsi jambi, Senin (15/1/2024).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota ormas LMPP membagikan sembako sembako kerumah anak anak yatim piatu  masing-masing yang mana anak tersebut ada yang mengikuti saudari kandungnya dan ada juga ikut sama neneknya. yang sudah menerima bantuan sembako tersebut berada di berbeda-beda tempat ada yg di desa dan juga di Kelurahan yang terletak di kabupaten Tebo.

"Yang diberikan langsung oleh keluarga besar ormas LMPP Kabupaten Tebo. Ketempat kediaman anak-anak yatim dan anak yatim piatu tersebut.

"Ketua ormas LMPP Agus wadi mengatakan, paket sembako ini terdiri dari beras, minyak, minuman sehat Yakult dan amplop. Anak-anak yang sudah menerima santunan dari ormas LMPP yang berjumlah 22 orang anak yatim dan 2 orang anak yatim piatu. Ia berharap, aksi berbagi sembako tersebut  dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Ini sebagai bentuk kepedulian ormas LMPP Tebo Jambi kepada masyarakat, menumbuhkan kepekaan sosial antar seluruh anggota pengurus ormas LMPP terhadap sesama. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat bagi masyarakat. Serta dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dengan seluruh anggota pengurus ormas LMPP. Semoga tahun depan kami dari ormas LMPP  kabupaten tebo bisa membantu dan selalu berbagi untuk anak-anak yatim yang ada di Kabupaten Tebo".tuturnya (Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama