KPK Lakukan OTT Di Kabupaten Labuhanbatu Batu

MenaraToday.Com - Lahuhanbatu : 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (11/1) 2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, MenaraToday.Com, KPK melakukan penggeledahan di rumah Bupati Labuhanbatu, Erik Adtrada Ritonga di Jalan Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. 

Terlihat tim KPK membawa sejumlah koper diduga berisi barang bukti hasil penggeledahan di rumah pribadi Bupati dan selang berapa lama terlihat Bupati masuk kedalam mobil Rush warna bernopol BK 1997 BRU. 

Erik sempat melambaikan tangannya kepada penjaga rumah dan wartawan yang berada di lokasi sebelum di bawa ke Mapolres Labuhanbatu dan selanjutnya si bawa ke Jakarta. 

"Tim KPK datang dengan menggunakan 6 unit mobil mini bus, memasuki ke rumah Bupati dengan pengawalan personel Polres Labuhanbatu. Hampir 2 jam, tim KPK melakukan penggeledahan. Terlihat tim KPK keluar masuk 3 rumah yang berada di areal rumah pribadi Bupati mencari bukti tambahan kasus dugaan korupsi di Dinas Kesehatan Labuhanbatu Batu. 

Informasi berikutnya tim KPK sebelumnya telah melakukan OTT terhadap Plt. Kadis Kesehatan Pemkab Labuhanbatu berinisial M dan suaminya berinisial R di Jalan Kampung Baru, Kecamatan Rantau Selatan, pada hari Kamis (11/1/2024) sekira pukul 05.00 Wib. 

Dan pantauan di Kantor Dinas Kesehatan Labuhanbatu terlihat KPK melakukan penyegelan ruangan Kadis Kesehatan. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari KPK terkait kasus OTT ini. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama