Terima Audiensi Pengurus MPC ICMI Asahan, Ini Disampaikan Wakapolres

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, SH, SIK, MH diwakili Wakapolres Asahan, Kompol I kadek Heri Cahyadi, SH, SIK, MH didampingi Kasat Binmas, AKP R. Saragih, SH menerima audiensi pengurus Musyawarah Pimpinan Cabang Ikatan Cendikiawan Muslim Muda (MPC ICMI) Asahan di ruang kerja Wakapolres Asahan, Kamis (11/1/2024) siang. 

Kehadiran pengurus ICMI Asahan yang diwakili Ketua Dedy Sofyan, SH, MH, Sekretaris, M. Yunus Damanik, SH dan Ketua Harian, Rahmat Darmaji, SE dan Sekretaris Hasbi SMP yang juga Ketua Satgas Anti Narkoba Asahan menyampaikan beberapa program ICMI Asahan seperti membantu pemerintah khususnya Asahan dalam memberantas  peredaran narkoba, Judi dan Hiburan Malam serta lokasi SPA berkedok kesehatan serta masalah gank motor yang sangat meresahkan masyarakat 

"ICMI Asahan siap bergandengan tangan dalam memerangi narkoba, judi, prostitusi dan penyakit masyarakat lainnya, selain itu ICMI siap mendukung program kerja Polri khususnya Polres Asahan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi menjelang pemilu 2024" Ujar Ketua ICMI, Dedy Sofyan dalam kesempatan tersebut. 

Sementara itu Kapolres Asahan melalui Wakapolres menyambut baik program dan dukungan ICMI Asahan. 

"Mewakili Kapolres, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus ICMI Asahan dan kami siap untuk melibatkan ICMI dalam berbagai kegiatan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Untuk penanggulangan narkoba, kami berharap masyarakat ataupun ICMI dapat menjadi mitra dengan cara memberikan sosialisasi atau informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba agar kita tindak lanjuti. Intinya kami mohon kerjasama yang baik demi Asahan yang baik" Ujarnya. (Dar) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama