Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut Gerebek 2 Sarang Narkoba, 11 Orang Diamankan

MenaraToday.Com - Medan :  

Tim Satgas Gakkum Narkoba Polda Sumut melakukan penggerebekan 2 lokasi sarang narkoba di Kampung Flamboyan Sunggal dan Desa Pompa Binjai Kutalimbaru Deliserdang serta mengamankan 11 orang pelaku penyalahgunaan narkoba. 

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi melalui Kabid Humas Kombes Pol Jadi Wahyudi kepada wartawan, Kamis (25/1/2024) menjelaskan dalam penggerebekan ini dipimpin oleh AKBP M Fadris Sangun Ratulana dan berhasil mengamankan 11 orang yang terbukti mengkonsumsi narkoba setelah dilakukan tes urine. Ke 11 orang ini terdiri dari 10 orang laki-laki dan 1 orang wanita 

"Dua lokasi yang digerebek merupakan sarang peredaran narkoba dan terbukti dengan berdirinya gubuk-gubuk liat yang dijadikan sebagai tempat transaksi dan mengkonsumsi narkoba. Dan gubuk-gubuk luar tersebut telah diratakan dengan tanah agar tidak ada lagi tempat untuk ber transaksi dan mengkonsumsi narkoba yang notabene daerah kawasan pemukiman penduduk" Ujarnya. 

Jadi juga menyebutkan penggerebekan ini merupakan informasi dari warga yang telah resah dengan aktivitas para pelaku di gubuk-gubuk luar yang digunakan untuk bertransaksi maupun mengkonsumsi narkoba

"Yang jelas Kapolda Sumut sudah berkomitmen memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba di seluruh jajarannya". Jelas perwira menengah berpangkat tiga melati di pundaknya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama