Gawat, Ada Bendera Merah Putih Robek Berkibar Di Terminal Pos Kepanjen

MenaraToday.Com - Malang :

Bendera merah putih berukuran besar dengan kondisi robek berkibar di Terminal Pos Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Pantauan MenaraToday.Com, Senin (5/2/2024), bendera dengan kondisi robek tersebut berkibar ditiup angin dengan robekan pada bagian bendera tersebut 

"Sungguh miris, robekan bendera di salah satu Icon Kepanjen ini sungguh membuat kita malu. Sebab sebagai warga negara Indonesia kita wajib menjaga dan merawat Bendera kita sebab bendera merupakan identitas bangsa dimana banyak pejuang kita yang gugur di medan perang demi mempertahankan bendera merah putih dan memperjuangkan kemerdekaan", ujar salah seorang warga saat berbincang dengan MenaraToday.Com 

Ia meminta Pemerintah Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang agar peka dan teliti tanpa ada tendensi mengabaikan detil-detil kecil semacam itu. Mengingat Bendera Merah Putih merupakan identitas bangsa Indonesia.

"KAMI harap pemerintahan Kabupaten Malang lebih hati-hati dan teliti. Pemerintah harus memberi contoh pada masyarakat agar merawat dan meruwat lambang negara sebagai wujud kecintaan terhadap bangsa Indonesia.

Terkait temuan ini awak media akan mengkonfirmasi pihak Kecamatan dan Bupati Malang dengan harapan adanya teguran dan tindakan tegas atas hal ini. (Bonong) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama