Hadapi Tahun Politik, DPD. Pujakesuma Batu Bara Gelar Konsolidasi

MenaraToday.Com - Baru Bara : 

Pasca mendeklarasikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres Nomor Urut 02,  Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, DPD. Pujakesuma Batu Bara kembali mengumpulkan seluruh kepengurusannya untuk menyatukan suara dalam memilih legislatif baik ditingkat daerah hingga ke Pusat.

Dalam kegiatan itu, dihasilkan kesepakatan untuk memenangkan Presiden yakni nomor urut 02 Prabowo-Gibran, kemudian DPD RI yakni Joko Susilo dengan nomor urut 12, kemudian memenangkan DPR Provsu dari Partai Golkar yakni Suriono, ST, M.Si, kemudian untuk DPRD Batu Bara Dapil 1 yakni dari Partai Gerindra Citra Muliadi Bangun, SE dan dari Partai Golkar Sudarman, SE, kemudian untuk DPRD Batu Bara Dapil Datuk Tanah Datar yakni dari Partai Demokrat atas nama Rohadi.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPD. Pujakesuma Batu Bara, Suriono, ST, M.Si menegaskan kepada para pengurus untuk satu komando dalam pemilihan presiden hingga tingkat legislatif.

"Kita harus solid, momen ini adalah pembuktian bagi kita. Kita harus tunjukkan bahwa suku jawa dapat bersatu sehingga dapat diperhitungkan," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua MPO DPD. Pujakesuma Batu Bara, Asmunan. Ia berpesan agar suku jawa benar-benar diperhitungkan dan bukan cuma hanya dihitung-hitung saja.

Asmunan juga mengungkapkan bahwa dimasa tuanya ia inginkan melihat seluruh suku jawa khususnya di Kabupaten Batu Bara dapat saling merangkul dan saling sejahtera. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama