Rutan Kelas IIB Kabanjahe Tandatangani Komitmen Bersama Perjanjian Kinerja Dan Pakta Integritas

MenaraToday.Com - Karo : 

Rutan Kelas IIB Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama , Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas Tahun 2024, pada Senin (5/02/2024) Pukul 09.00 WIB di lapangan Rutan. 

Kegiatan penandatanganan komitmen bersama ini, merupakan tindak lanjut upaya mewujudkan reformasi birokrasi. Di mana reformasi birokrasi adalah proses perubahan yang dilakukan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan akuntabilitas birokrasi. Kegiatan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Rutan Kabanjahe. 

Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H menyampaikan, jajaran Rutan Kabanjahe harus memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat maupun warga binaan.

"Kita memberikan penguatan serta pelayanan dengan keharmonisan dan humanis secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat,” ujarnya.

Karutan mengharapkan, jajaran Rutan Kabanjahe harus membangun pelayanan publik yang baik untuk bisa mendapatkan predikat WBK/WBBM, tentunya membutuhkan suatu kerja keras dan komitmen bersama seperti yang kita lakukan hari ini.

Zona Integritas yang kita upayakan bukan semata sebagai tuntutan formalitas, melainkan sebagai cerminan kesungguhan kita dalam membangun lingkungan kerja yang bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Pencapaian Wilayah Bersih dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani bukanlah tujuan akhir, tetapi sebagai langkah awal untuk mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan efisien, ungkapnya. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama