Asik Konsumsi Sabu, Warga Kisaran Diringkus Personel Polsek Kualuh Hulu

MenaraToday.Com - Laura :

Personel Tekab Polsek Kualuh Hulu meringkus seorang pria pengangguran yang kerap bertransaksi narkotika jenis sabu berinisial DPM (30) warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan Minggu (04/02/2024) sekitar pukul 14.30 Wib di daerah Kampung Baru Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Nelson Silalahi menyebutkan penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi warga yang menyebutkan bahwa pelaku ketap mengkonsumsi dan bertransaksi narkotika di sebuah gubuk di areal perkebunan  karet di daerah Kampung Baru. 

"Berbekal informasi ini, personel Tekab Polsek Kualuh Hulu langsung terjun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Setiba di lokasi petugas meringkus pelaku yang tengah asik mengkonsumsi sabu. Dan saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 buah kaca pireks berisi narkotika jenis sabu bekas bakaran dan 2 buang bong dari botol plastik bekas, 1 buah mancis, uang tunai sebesar Rp. 8.000 dan 1 bungkus plastik klip berisi sabu seberat 0,57 gram" Papar perwira berpangkat tiga garis di pundak ini, Senin (5/2/2024) 

Kapolsek menambahkan setelah mengumpulkan barang bukti, pelaku langsung digiring ke Mapolsek Kualuh Hulu untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama