Salmon Sijabat Reses Di Kuala Beringin

MenaraToday.Com - Labura :

Legislator Partai Hanura Salmon Sijabat melakukan reses di Desa Kuala Beringin, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (2/2/2024) pukul 10.00 pagi. 

Reses tersebut dilaksanakan di Dusun V Pardomuan Damuli yang dihadiri Kepala Dusun, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda desa setempat, Kedatangan Anggota DPRD yang dikenal ramah dan sangat dirindukan warga kehadirannya tersebut disambut antusias oleh warga setempat yang juga konstituen beliau di dapil nya sembari menyelam satu persatu warga desa yang hadir di lokasi. 

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Desa melalui Kepala Dusun Pardomuan Nauli Dedi Hariyanto menyampaikan terima kasih kepada Wakil Rakyat Dapil I Kualuh Hulu, Bapak Salmon Sijabat atas kunjungan nya. 

"Kami sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD yang boleh berkunjung ke tempat kami, semoga kehadiran bapak dapat dimanfaatkan warga untuk menyampaikan sejumlah usulan. Yang mana kegiatan reses ini sangat berarti bagi kami dalam hal penyampaian aspirasi, Jika nanti ada hal hal yang kita ingin sampaikan kiranya bisa berguna buat masyarakat sekitar, dan bisa dibawa oleh bapak anggota DPR ke pemkab." Ungkap Dedi

Senada dengan kadus, Martua Sijabat salah satu perwakilan warga mengatakan apapun nanti yang kita sampaikan agar kiranya bisa satu pikiran akan apa disepakati terkait hal apa aja yang harus diprioritaskan di Dusun kita."Cetusnya

Menanggapi aspirasi warga, Politisi Hanura itu mengatakan, Dirinya akan berusaha menindaklanjuti apa yang sudah menjadi usulan warga, Terkhusus 4 usulan yang sudah disampaikan tadi seperti infrastruktur jalan, Pendidikan, Kelompok tani, Olahraga. 

Semua aspirasi sudah  dicatat, Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal dan memperjuangkan ini sesuai dengan tupoksi, Meski dengan keterbatasan anggaran kita di daerah akibat pandemi beberapa waktu lalu dimulai sejak sejak saya menjabat, Apa yang menjadi prioritas akan saya fokuskan."Tutup Salmon.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama