Sukseskan Pemilu 2024, Polsek Kualuh Hulu Maksimalkan Pojok Pemilu

MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Personel Polsek Kualuh Hulu melaksanakan pojok pemilu di Lingkungan 1 Kelurahan Aek kanopan timur Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara. Senin (05/02/24)

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H.,  melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu, SH menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyebarluaskan tahapan dan aturan aturan yang berlaku pada pemilu 2024, sehingga masyarakat tidak buta akan aturan pemilu serta tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum disaat menjelang ataupun pemilu berlangsung.

Dalam pelaksanaan Pojok Pemilu, Polres Labuhanbatu dan Polsek Jajaran mengajak masyarakat untuk memberikan hak suaranya dalam pencoblosan Pemilu 2024. Masyarakat diingatkan untuk tidak memaksakan pilihan kepada orang lain dan memastikan namanya terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 Kabupaten Labuhanbatu dan labuhanbatu Utara

Personel Polsek Kualuh Hulu juga berpesan untuk selalu peka terhadap lingkungan tempat tinggal masing masing terutama dalam hal keamanan. Masyarakat diminta untuk melaporkan kepada pihak Kepolisian." Ujar kasi humas.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama