Walkot Tanjungbalai Minta Loka POM Lakukan Inspeksi dan Sertifikasi Sarana Produksi, Distribusi Obat Dan Makanan

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib menghadiri Kegiatan Penguatan Sinergitas Pengawasan Obat dan Makanan dengan Pemangku Kepentingan dan Serah Terima Jabatan Kepala Loka POM di Kota Tanjungbalai, Jumat (2/2/2024) pagi, 

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Loka POM Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Datul Bandar Kota Tanjung Balai

Dalam sambutannya Wali Kota Tanjung Balai, H. Waris Thalib, S.Ag, M.M menyampaikan apresiasi kepada Kepala Loka POM Kota Tanjungbalai yang lama atas kerjasamanya bersama pemerintah dan membantu pelaku usaha khususnya di kota Tanjungbalai selama menjabat lebih kurang 5 tahun. 

"Selamat datang kepada Kepala Loka POM kota Tanjungbalai yang baru, semoga di kepimpinan bapak Tanjungbalai ini semakin maju kedepannya. ita berharap Loka POM di kota Tanjungbalai untuk melakukan inspeksi dan sertifikasi sarana atau fasilitas produksi maupun distribusi obat dan makanan, sertifikasi produk, pengujian obat dan makanan hingga pengawasan fasilitas kefarmasian. Alhamdulillah pemerintah kota Tanjungbalai sudah menyediakan lahan tanah untuk kantor loka Pom  Tanjungbalai semoga pembangunan nya cepat terealisasi, dan semoga secepatnya loka Pom menjadi balai BPOM di kota Tanjungbalai", ujarnya. 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya yakni, Wali Kota Tanjung Balai H Qaris Tholib S.Ag., MM. Kepala Balai Besar POM di Medan M Suhendri, Anggota DPRD Sumatera Utara Mahyaruddin Salim Batubara, Pejabat Lama Loka POM di Tanjungbalai Denny S Purba dan Pejabat Baru Loka POM Tanjungbalai Difa Ananda. Kepala Bea Cukai Teluk Nibung, Kepala BNNK Tanjungbalai. (Zulham)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama