38 Personal Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi memberikan penghargaan kepada 38 personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas yang digelar di halaman apel Kapolres Asahan, Selasa (19/3/2024) 

Dalam  sambutannya Kapolres Asahan mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan dan berharap seluruh personel lebih fokus bekerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat. 

"Penghargaan ini adalah merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasi dalam rangka memajukan organisasi Polri khususnya Polres Asahan, sebagai pimpinan di Polres Asahan saya mengucapkan selamat dan Terima kasih kepada seluruh personel yang telah mengabdikan dan bekerja maksimal dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif . Jalin komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi dan informasi tentang permasalahan Kamtibmas yang ada sehingga dapat meminimalisir terjadinya konflik sosial, selain itu tingkatkan solidaritas TNI/Polri guna bekerjasama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Asahan" Ujar Afdhal. 

Lebih lanjut perwira menengah kepolisian berpangkat dia melati ini menambahkan agar para personel dapat menjadi tauladan bagi masyarakat baik dalam sikap, bicara, bekerja dan menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik dan tetap menjaga kesehatan serta utamakan doa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa dalam pelaksanaan tugas 

"Semoga penghargaan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggan untuk terus berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan ini akan terus dilaksanakan untuk memotivasi personel yang lain agar bekerja dan selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas tanpa melakukan pelanggaran. " ucap Kapolres menutup arahannya. 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri PJU Polres Asahan, Kasat, Kapolsek, Kasi, perwira, personel Polres Asahan, ASN Polres Asahan dan pengurus Bhayangkari Asahan. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama