Raih Perolehan Suara Tertinggi, Khalis Mustiko Bakal Jadi Ketua DPRD Tebo dan Jadi Kandidat Balon Bupati Tebo

MenaraToday.Com - Tebo : 

Penghitungan suara KPU Kabupaten Tebo telah rampung dan berdasarkan rapat pleno KPU Kabupaten Tebo, telah resmi 35 caleg bakal menduduki kursi di gedung DPRD Kabupaten Tebo periode 2024-2029 mendatang.

Dari 35 bakal Anggota Dewan tersebut, Partai Golkar masih menjadi partai penguasa dengan keberhasilannya meraih 8 kursi dari 4 dapil (daerah pemilihan).

Khalis Mustiko yang notabene maju dalam Pileg kali ini sebagai petahana karena masih aktif menjadi anggota DPRD kabupaten Tebo periode lalu, menjadi caleg  dari dapil 3 Kecamatan Rimbo Bujang dan Kecamatan Rimbo Ulu yang meraih suara paling tinggi dari seluruh dapil dengan meraih 8.487 suara, jauh melebihi suara kedua terbanyak yakni Karno dari Partai Gerindra dengan perolehan 4.338 suara yang maju dari dapil 1 Kecamatan Tebo Tengah,Sumay dan Rimbo Ilir.

Hasil perolehan suara Khalis Mustiko  tentu tidak terlepas dari nama besar Ayahandanya H. Sutriman yang merupakan tokoh besar bukan saja di Rimbo Bujang tetapi juga Kabupaten Tebo bahkan Provinsi Jambi. Selain itu, masyarakat banyak menilai Khalis Mustiko sosok yang merakyat, supel, ramah dan rendah hati.

Khalis Mustiko sering terjun ke masyarakat untuk membaur dan menyerap aspirasi.

Tak heran, selepas acara Pileg dan bahkan dirinya belum di lantik di pastikan dirinya bakal menduduki posisi Ketua DPRD Kabupaten Tebo karena perolehan suaranya tertinggi, namanya kini ramai beredar masuk bursa pencalonan Bupati Tebo mendatang.

Terlebih beredar informasi dirinya mendapat rekomendasi dan mandat dari Partai Golkar untuk maju dalam pencalonan Bupati. Sosoknya di pandang sebagai figur yang cocok dan pantas untuk memimpin arah pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Tebo ke depan. (Sur) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama