BKPSDM Gelar Assessment Kompetensi Calon Pejabat Administrator Dan Kapus Sebanyak 104 ASN

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Penilaian/Assessment Kompetensi sebanyak 104 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai tahun 2024 bagi Calon Pejabat Administrator dan Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai. 

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib S. Ag., MM membuka secara resmi acara kegiatan Assessment, bertempat di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota, Selasa (19/3/2024) pagi.

Dalam sambutan pidato Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib.S.Ag., MM mengatakan, Komitmen yang tinggi terhadap peningkatan kompetensi dan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungbalai.

"Insya Allah doa dan pinta saya hasil penilaian yang keluar nantinya bisa menempatkan ASN yang memiliki kemampuan sangat baik melaksanakan tugas-tugas nantinya di pemerintahan kota Tanjungbalai ," kata Wali Kota Tanjungbalai. 

Waris juga menambahkan untuk memotivasi 104 orang ASN yang menjadi peserta.

"Bapak ibu para ASN harus punya semangat dan keinginan untuk meningkatkan jabatannya. Dalam setiap perjalanan hidup ini, kita harus mempunyai keinginan untuk maju," Waris mengakhiri. (Zulham) .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama