Wabup Labura Terima Kunjungan Prof. Dr. Hasan Sajali, M.Ag

MenaraToday.Com - Labura :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menerima kunjungan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan Fakultas Dakwah dan Komunikasi di Labuhanbatu Utara tepatnya di Kantor Bupati Labura pada hari Selasa, (19/3/2024).

Kunjungan UINSU ini dalam rangka pelaksanaan sosialisasi unsur pimpinan Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Pimpinan Fakultas Dakwah Prof. Dr. Hasan Sajali, M.Ag yang menjabat sebagai Dekan di UINSU menyampaikan bahwa kedatangannya bersama rombongan selain melaksanakan sosialisasi juga ajang silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Labura.

Kami merasa bangga dan senang Pemerintah Kabupaten Labura menyambut hangat kunjungan yang kami laksanakan, terbukti dengan kehadiran Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, dan beberapa kepala OPD Labura di acara yang kita laksanakan.

Adapun tujuan acara sosialisasi ini, untuk mengenalkan UINSU kepada OPD dan mengajak para pimpinan OPD Labura dan ASN Pemkab Labura untuk mengambil program S2 atau S3 di UINSU.

Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prof. Dr. Hasan Sajali, M.Ag dan rombongan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut, Wabup juga mengajak seluruh kepala OPD dan ASN yang hadir pada acara itu untuk merencanakan dari sekarang mengambil program S2 atau S3 di UINSU.

"Kami bersama Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus dan Pak Sekda telah mengambil program S3 di UINSU, mari kita ikuti jejak pimpinan kita untuk terus meningkatan ilmu pengetahuan kita,” ucap Wabup.

Wabup juga menyampaikan UINSU juga tidak ketinggalan atau siap bersaing dengan Universitas yang ada di Sumatera Utara dan di luar Sumatera Utara.

Diakhir acara Prof. Dr. Hasan Sajali, M.Ag juga turut menyerahkan Plakat kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang diterima oleh Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama